Thursday, January 26, 2017

10 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Dikunjungi

Lembang yaitu satu diantara daerah maksud wisata di Bandung yang paling popular. Daerah wisata yang berudara dingin ini senantiasa jadi pilihan paling utama warga Jakarta serta sekitarnya untuk liburan akhir minggu, hingga bukanlah hal aneh apabila pada akhir minggu jalanan menuju Lembang dipadati oleh kendaraan bernomor polisi B (kendaraan dari Jakarta).

Apa yang bikin Lembang demikian popular? Sudah pasti tempat wisatanya yang menarik serta pas untuk keluarga yaitu aspek terpenting di balik kepopuleran Lembang sebagai obyek wisata. Apa sajakah obyek wisata di Lembang yang harus dikunjungi?

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu yaitu obyek wisata di Lembang yang terpopuler. Nyaris kebanyakan orang yang pergi ke Lembang mempunyai tujuan untuk berkunjung ke gunung yang berupa seperti perahu terbalik ini. Obyek wisata ini berada sekitaran 20 KM di utara Bandung. Dengan tinggi kian lebih 2, 000 mtr. diatas permukaan laut, Gunung Tangkuban Perahu yaitu tempat yang dingin, jadi janganlah lupa membawa jaket Anda!

2. De Ranch

De Ranch yaitu obyek wisata keluarga yang berada di Lembang. Hal unik yang ada di obyek wisata ini yaitu suasananya yang memiliki nuansa ala koboi. Di De Ranch Lembang anda bisa bermain beragam type permainan mengasyikkan berbarengan anak, serta dapat juga menunggang kuda, baik didalam tempat De Ranch, ataupun diluar. Tempat ini dapat kerap jadikan tempat acara aktivitas perusahaan lantaran lahannya yang luas.

Maribaya

Berada sekitaran 22 KM dari Bandung, Maribaya yaitu satu obyek wisata di Lembang yang memiliki sumber mata air panas, air terjun, serta taman. Tempat ini populer dengan wisata alam serta wisata air panas belerangnya, jadi janganlah heran bila tempat ini dipadati oleh pengunjung pada akhir minggu. Aktivitas favorite di Maribaya yaitu berendam air panas, serta trekking.

4. Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha yaitu tempat yang menarik lantaran tidak sering ada di Indonesia. Tempat ini yaitu satu tempat penilaian bintang hanya satu di Lembang. Observatorium Bosscha kerap memperoleh kunjungan kunjungan oleh sekolah serta kampus lantaran memiliki kandungan unsur pendidikan yang lumayan bermanfaat. Jika Anda menginginkan bertandang ke Observatorium Bosscha, Anda tak dapat segera datang demikian saja, tetapi mesti lakukan konfirmasi terlebih dulu. Butuh diingat kalau tak sehari-hari Anda bisa lihat bintang lewat teropong Observatorium Bosscha.


No comments:

Post a Comment